Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

5 Pertanyaan untuk Tanya Sebelum Memulai Bisnis Kue Dari Rumah

5 Pertanyaan untuk Tanya Sebelum Memulai Bisnis Kue Dari Rumah

Be First!
by May 3, 2017 Bisnis

 

1. APAKAH ANDA MEMILIKI WAKTU?

Siapa pun yang telah memanggang, mengisi, menutupi, dan menghias kue tahu butuh waktu. Banyak waktu. Apa pun alasan untuk memulai bisnis Anda – sebagai pekerjaan paruh waktu, untuk menambah penghasilan lain atau untuk membangun toko roti yang suatu hari bisa Anda keluarkan dari rumah – pertimbangkan apakah Anda dapat mengukir waktu yang dibutuhkan untuk memulai dan menjalankan bisnis Anda? Bisnis.

Mengoperasikan bisnis kue akan memberi tuntutan baru pada waktu Anda di luar memanggang dan mendekorasi. Apakah kamu punya waktu untuk …

Belanja bahan
Simpan buku Anda (akuntansi dasar)
Mengembangkan dan memelihara kehadiran media sosial
Kelola situs web Anda
Ambil lebih banyak kelas
Bekerja pada teknik baru

2. APAKAH ANDA MEMILIKI RUANG RUANG?

Tentu, Anda mungkin memiliki banyak ruang untuk memanggang dan menghias beberapa lusin cupcakes dan kue baby shower untuk seorang teman. Maukah Anda memiliki ruang untuk mengelola pesanan semacam itu dua kali, empat kali?

Setelah bekerja di restoran untuk memiliki dan mengoperasikan toko roti saya sendiri, saya dapat memberitahu Anda bahwa saya telah melihat keajaiban terjadi beberapa dapur paling lucu. Jangan biarkan keterbatasan ruang Anda menghentikan Anda, tapi pikirkan jumlah pesanan yang berhasil Anda eksekusi di ruang kerja Anda.

3. APAKAH ANDA MEMILIKI DUKUNGAN?

Bekerja dari rumah mungkin tampak seperti mimpi bagi banyak orang, tapi itu tidak terjadi tanpa kekurangannya. Rumah Anda mungkin tempat kerja Anda, tapi bagi orang lain di rumah Anda masih merupakan tempat untuk bersantai dan rileks setelah bekerja.

Penting untuk melakukan percakapan terbuka dan jujur ​​dengan suami, istri, pasangan, atau bahkan anak-anak Anda sebelum memutuskan untuk membawa pulang pekerjaan rumah Anda. Saat Anda mengerjakan kue bisnis Anda …

Apakah Anda masih menjalankan tugas mama / ayah, atau apakah orang penting lainnya akan mengambil alih pemerintahan?
Bisakah orang lain di rumah bersamamu di dapur, atau apakah terlarang?
Apakah Anda menjadwalkan jam kerja, atau menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu?

4. APAKAH ANDA MEMILIKI GUTS?

Dibutuhkan banyak keberanian untuk menempatkan diri dan ciptaan Anda agar dunia mudah menikmatinya, tapi terkadang juga mengkritik. Hal itu tak terelakkan. Seseorang mungkin tidak menyukai desain kue, rasa atau sesuatu yang sepele tentang Anda atau bisnis Anda. Menyadari hal ini sebelumnya dan memiliki rencana untuk menghadapi situasi yang tidak nyaman akan membantu Anda tetap berada di jalur saat Anda memukul gundukan di jalan.

Di sisi lain, memiliki bisnis sendiri bisa datang dengan harga yang luar biasa. Mungkin Anda akan disebut kue untuk acara mewah, untuk pemotretan atau sampul majalah. Rayakan saat-saat ini, tapi pahamilah bahwa satu acara tunggal (baik atau buruk) tidak akan menentukan bisnis Anda.

Memiliki bisnis sendiri terkadang bisa sangat emosional. Belajar menavigasi tinggi dan rendah akan memungkinkan Anda terus bergerak maju dengan cara yang positif bagi Anda dan bisnis Anda.

5. APAKAH ANDA MEMILIKI SUMBER DAYA?

Kemungkinannya adalah, jika Anda berada pada titik di mana Anda merenungkan memulai banyak tutorial online, blog dan kelas tentang teknik memanggang dan mendekorasi. Sumber daya semacam itu menyenangkan untuk dicoba, tonton dan bereksperimen dengan waktu luang Anda.

Sumber daya yang saya jalani serta Anda perlu memulai bisnis tapi tetap berbisnis. Membangun bisnis kue yang sukses sangat mirip dengan membangun kue yang indah. Sebaiknya mulailah dengan fondasi dasar bisnis yang solid dan mulus. Jika tidak, Anda akan membuang waktu dan energi yang berharga untuk menutupi, menghaluskan, dan mengisi benjolan dan celah yang disebabkan oleh hal-hal yang perlu Anda ketahui, tapi tidak.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*