Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

8 Penyebab Terjadinya Obesitas

Be First!
by July 3, 2017 Kesehatan

8 Penyebab Terjadinya Obesitas. Pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat! Ini adalah apa yang setiap orang ingin memiliki; tapi kadang-kadang, karena kelalaian atau kurangnya kesadaran, banyak orang menderita dari penyakit seperti obesitas, diabetes, BP tinggi, dan sebagainya.

Dalam sebagian besar kasus, proses obesitas mulai yang lama dan secara bertahap mengambil bentuk yang menyenangkan, seperti yang terlihat sekarang. Mari kita mencoba untuk mengevaluasi berbagai penyebab obesitas dan remedies cocok untuk hal yang sama.

8 Penyebab Terjadinya Obesitas

Obesitas jarang diketahui disebabkan oleh faktor genetik kecuali dalam beberapa kasus langka; Hal ini dipicu lebih oleh faktor-faktor seperti:

i. miskin pilihan makanan

Menu makanan yang Anda harus memiliki proporsi yang seimbang dari hijau, taoge dan sedikit pedas item favorit Anda jika Anda tidak dapat benar-benar menghapusnya dari piring Anda. Jika Anda tidak memiliki membayar perhatian ke aspek kalori makanan item, cara menurunkan berat badan Anda mengkonsumsi, kemudian mulai hari ini. Memilih item yang berdasarkan kalori tubuh Anda membutuhkan per makanan.

II. lamban gaya hidup

Jika jumlah kalori yang Anda ambil di lebih dari apa yang Anda menghabiskan, maka kelebihan diubah menjadi lemak dan disimpan dalam tubuh. Ini lebih lanjut ini diperparah jika Anda menjalani kehidupan yang membosankan, atau jadi untuk mengatakan, gaya hidup Anda lambat dan tidak aktif.

tingkat metabolisme lambat III.

Tubuh Anda akan bereaksi perlahan-lahan untuk proses pembakaran cukup kalori untuk mencegah kenaikan berat badan yang tidak perlu.

IV. lain alasan medis seperti arthritis atau hipotiroidisme

Kelenjar tiroid rusak atau gaya hidup aktif karena penyakit seperti arthritis dapat berkontribusi untuk berat badan.

v. depresi atau tingkat tinggi stres

Dalam kasus ekstrim dimana seseorang menderita stres, ia dapat menyerah kecanduan seperti kebiasaan makan tidak terkendali, Rokok atau obat-obatan. Ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

VI. Insomnia

Jika Anda menderita insomnia dan mendapatkan sangat sedikit tidur, Anda dapat menambah berat badan dengan mengambil bagian makanan karena hasrat yang disebabkan oleh hormon tertentu.

VII. beberapa obat

Jika Anda berada di bawah pengobatan untuk berbagai penyakit seperti diabetes atau Anda menggunakan kontrasepsi obat untuk jangka waktu, maka berat badan sangat mungkin untuk menjadi sakit kepala untuk Anda.

VIII. kehamilan

Meskipun mendapatkan beberapa pon tampaknya menjadi alami selama kehamilan dan menyusui, beberapa perempuan mungkin sulit untuk mendapatkan kembali bentuk lama mereka. Berat badan bisa tinggal dengan mereka secara permanen.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*