Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Cara Optimal Merawat Kura-Kura Anda

Be First!
by October 10, 2017 Uncategorized

Cara Optimal Merawat Kura-Kura Anda

Anak-anak kecil selalu terpesona oleh kura-kura. Kura-kura dapat membuat hewan peliharaan besar asalkan Anda dan anak Anda memahami bagaimana untuk meningkatkan kura-kura hewan peliharaan Anda dengan aman untuk kura-kura, maupun keluarga Anda. Ada beberapa hal yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebelum membawa kura-kura rumah sebagai anggota keluarga baru. Kura-kura dapat hidup puluhan tahun sehingga Anda juga harus memahami komitmen yang Anda buat untuk reptil baru Anda. Anda perlu memiliki waktu untuk anggota keluarga baru Anda. Anda akan memerlukan paling sedikit satu jam seminggu untuk membersihkan kura-kura Anda rumah dan sekitar 10 menit sehari untuk memberinya makan. Ada juga perlu ruang untuk tumbuh. Itu lucu setengah dolar ukuran telur Anda membawa pulang dari toko hewan peliharaan dapat menggandakan ukuran dalam satu tahun. Ketika Anda pergi berlibur tidak akan memiliki seseorang untuk datang dan merawat kura-kura Anda dalam ketiadaan. minyak bulus kalimantan Kura-kura hewan peliharaan menonton lebih dari sentuhan hewan peliharaan mereka tidak suka terganggu. Kura-kura beberapa ingin memiliki kepala mereka mengelus atau shell mereka tergores.

Cara Optimal Merawat Kura-Kura Anda

Siang hari seekor kura-kura lingkungan harus sekitar 80 derajat dan sekitar 70 derajat, di malam hari. Kura-kura memerlukan sinar matahari langsung, atau cahaya UV, sekitar 12 jam sinar matahari setiap hari untuk mendapatkan cukup vitamin D3 untuk tetap sehat. Meskipun murah untuk membeli, merawat hewan reptil apapun dapat mahal. Apakah Anda siap untuk biaya tambahan? Jika Anda tidak mampu atau tidak mau dikenakan biaya ini Harap jangan membawa kura-kura ke rumah Anda, mereka adalah makhluk hidup dengan perasaan juga. Kura-kura seperti semua reptil dapat membawa salmonella. Hal ini penting Anda mencuci tangan Anda dalam air panas bersabun setelah penanganan kura-kura Anda, kandang atau aksesoris kandang. Anda tidak boleh rumah kura-kura Anda dekat dengan dapur atau daerah lain yang Anda makan keluarga. Anda harus tidak pernah makan atau merokok sambil menangani kura-kura Anda dan sebanyak yang Anda mungkin ingin tidak mencium kura-kura Anda.

Jika seekor kura-kura hewan peliharaan tepat bagi keluarga Anda di sini adalah beberapa hal-hal yang Anda akan perlu. Jika menjaga kura-kura Anda di dalam Ruangan, akuarium, setidaknya 40 galon atau kotak kayu yang Anda dapat menyimpan cukup lembab, dengan ruang yang cukup untuk area berjemur dan area teduh dengan luas kura-kura Anda dapat menyembunyikan. Kelembaban cukup dapat menyebabkan untuk pernapasan dan mata masalah untuk kura-kura Anda. Kura-kura Anda harus memiliki sebuah piring cukup besar untuk berendam dalam air dan air harus diganti setiap hari. Anda tidak boleh menggunakan air keran untuk kura-kura Anda karena klorin dan fluorida. Hal ini lebih baik menggunakan mata air. Beberapa orang mengatakan jika Anda meninggalkan air keran duduk selama 24 jam itu akan menghilangkan klorin. Hal ini tidak disarankan untuk menggunakan kulit kayu atau kayu chip di habitat kura-kura Anda, kura-kura akan menelan mereka dan ini akan mencemari dengan cepat. Sebulan sekali Anda akan perlu untuk membersihkan dan benar-benar disinfeksi habitat seluruh.

Makan kura-kura Anda akan dikenakan biaya sekitar 15 sampai 20 dolar per bulan. Ada makanan kura-kura komersial yang baik di pasar, tetapi mereka harus selalu dilengkapi dengan serangga dan buah lunak. Kura-kura menikmati hijau, cacing tanah, siput dan siput. Kura-kura Anda diet harus tinggi dalam kalsium sarankan direbus cangkang telur atau cuttlebone, yang tersedia di sebagian besar toko hewan peliharaan. Kura-kura Anda diet harus tanaman setengah dan setengah daging. Anda dapat memberikan Anda penyu ikan pengumpan seminggu sekali. Kura-kura seperti untuk berburu dan dapat menyenangkan bagi Anda untuk menonton mereka menyelam untuk ikan. Anda harus juga membuatnya menyenangkan untuk kura-kura Anda, tidak makan kura-kura Anda hal yang sama setiap hari.

Kura-kura sehat memiliki mata jelas dan kulit dengan shell halus mengkilap. Mereka harus dapat berjalan dan mendaki. Menjaga lingkungan mereka bersih dan menyediakan mereka dengan diet seimbang, Anda dan keluarga Anda akan menikmati teman seumur hidup.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*