Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Harga Suzuki Ertiga Dreza Di Jakarta dan Sekitarnya

Closed
by August 19, 2016 Otomotif

harga-suzuki-Ertiga-Dreza

Jika anda sedang mencari sebuah mobil keluarga murah tentu saja Ertiga terbaru bisa menjadi pilihan sebab harga Suzuki Ertiga Dreza memang ditawarkan lebih bersahabat dibandingkan dengan Low MPV lainnya yang ada di Indonesia. Sebagai varian tertinggi tentu saja banyak perubahan yang dilakukan dimana salah satu tujuannya adalah untuk memberikan opsi bagi konsumen untuk memilih mobil Ertiga yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh mereka.

Sebagai salah satu produsen yang berkiprah ditanah air tentu saja Suzuki ingin agar mobil-mobil yang mereka pasarkan dapat menjadi andalan bahkan kini dapat bersaing dengan brand lainnya yang juga menghadirkan mobil yang kelasnya sama dengan Ertiga.

Sebagai mobil yang kini menjadi ikon Suzuki tentu saja Ertiga memang terus mendapat pengembanganan yang dilakukan oleh APM karena tujuan produsen tentu saja agar mereka yang nantinya menggunakan Ertiga benar-benar dapat menikmati setiap perjalanan yang dilakukan sehingga beberapa fitur kenyamanan juga sudah ditambahkan bahkan untuk sebuah Low MPV tentu saja Ertiga memiliki desain dan juga material interior yang cukup mewah dan hal ini bisa anda baca dibeberapa review yang dilakukan oleh konsumen yang sebelumnya sudah menggunakan Ertiga sebagai salah satu mobil andalan keluarga untuk beraktivitas.

Tingkat perekonomian yang terus membaik tentu saja dapat menjadi parameter bagi produsen untuk menghadirkan mobil baru namun bagi SIS dengan mematok harga Suzuki Ertiga Dreza yang lebih bersaing tentu saja akan membuka pangsa pasar Low MPV yang memang sudah sejak lama juga banyak dibidik oleh produsen lainnya karena mereka menganggap bahwa Indonesia menjadi negara yang sangat potensial dalam memajukan industri otomotif global.

Jepang sebagai negara yang banyak berbicara dalam industri otomotif global tentu saja semua produk dari para produsen otomotif yang berasal dari negaranya memang banyak menjadi dominator dinegara-negara yang masih konsumtif seperti halnya Indonesia sehingga tak mengherankan jika sejak lama negara kita memang terus dibombadir oleh mobil-mobil baru dari Jepang dengan berbagai macam kategori.

Sejak lama memang Suzuki ingin menghadirkan mobil yang bisa meramaikan bursa Low MPV dan pada akhirnya mereka dapat mewujudkannya ditahun 2012 dimana Ertiga menjadi salah satu fenomena otomotif nasional karena diawal kehadirannya memang banyak orang yang beranggapan bahwa orang Indonesia sudah untuk menerima mobil jenis Low MPV selain duo Avanza-Xenia.

Namun semua anggapan dapat ditepis ketika pertama kali hadir dan menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati hingga saat ini bahkan menjadi salah satu penyumbang penjualan Suzuki di Indonesia. Kini diajang GIIAS 2016, PT Suzuki Indomobil Sales baru saja menghadirkan SX-4 S-Cross yang merupakan mobil jenis Crossover yang hadir untuk menggantikan SX-4 generasi sebelumnya yang sudah “disuntik mati” oleh Suzuki.

Previous
Next