Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Harga Suzuki Ertiga Dreza Masih Tetap Bersaing

Closed
by August 6, 2016 Otomotif

harga-suzuki-ertiga-dreza

Sebagai bagian dari keramaian mobil jenis Low MPV yang dipasarkan di Indonesia tentu saja PT Suzuki Indomobil Sales selalu ingin menawarkan Ertiga dengan harga yang lebih bersaing dibandingkan dengan para pesaingnya. Kehadiran model baru tentu saja akan membuat dealer lebih semangat dalam memasarkannya dimana salah satu contoh yang bisa anda lihat adalah harga Suzuki Ertiga Dreza yang hingga kini masih tetap menjadi mobil yang paling banyak diinginkan oleh konsumen karena mereka sangat paham akan apa yang Suzuki tawarkan kepadanya. Jika saja PT SIS menawarkan mobil dengan harga yang sangat mahal maka sudah bisa dipastikan bahwa mereka akan mengalami kesulitan dalam melalui persaingan yang ketat ini.

Apa yang dilakukan oleh PT SIS dimana mereka selalu saja menawarkan diskon kepada konsumen ketika membeli mobil Ertiga tentu saja sangat baik karena jika tanpa diskon biasanya konsumen akan enggan untuk memiliki mobil tersebut apalagi saat ini bukan satu atau dua mobil saja yang dipasarkan melainkan sudah sangat banyak. Kendati Suzuki masih belum dapat mengalahkan Avanza namun dengan melihat bahwa penawaran harga Suzuki Ertiga Dreza yang terjangkau tentu saja mereka selalu optimis bahwa semua mobil yang dipasarkan tentu saja telah memiliki segmennya tersendiri. Untuk itu apa yang dilakukan oleh Suzuki ini sudah dianggap tepat khususnya dalam urusan strategi marketing.

Orang tentu saja membutuhkan mobil karena memang transportasi di Indonesia masih banyak yang harus dibenahi. Bagi mereka yang memiliki uang tentu saja untuk membeli mobil sudah pasti sangat mudah namun bagi yang belum membelinya secara cash maka kini sudah banyak sekali perusahaan leasing sehingga anda dapat melakukan pembelian secara kredit seperti halnya Ertiga Dreza yang mendapat cashback kemudian jumlahnya akan dimasukan kedalam total down-payment yang dibayarkan kepada perusahaan leasing. Dengan hadirnya perusahaan leasing yang menawarkan bunga bervariasi tentu saja akan sangat menguntungkan bagi dealer untuk mengejar target penjualan yang sudah ditetapkan oleh SIS.

Jika anda ingin memiliki mobil keluarga 7 (tujuh) penumpang tentu saja tak ada salahnya untuk memiliki Suzuki Ertiga Dreza yang kini tampil lebih elegan dengan kelengkapan aksesoris pada gril depan dan belakang. Bahkan pihak pabrikan juga telah mengembalikan berbagai fitur keamanan seperti ABD+EBD pada Ertiga Dreza yang bertujuan agar para pengguna akan dengan mudah mendapatkan Ertiga yang kini menjadi salah satu MPV yang juga laris di Indonesia dan beberapa negara dimana Ertiga diluncurkan. Dengan demikian maka Suzuki akan terus memperhatikan konsumennya di Indonesia karena negara ini memang sangat potensial dalam memajukan industri otomotif global walaupun memang sejauh ini masih didominasi oleh brand asal Jepang.

Previous
Next