Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Inilah Bukti Bahwa Berbisnis Itu Tidak Perlu Modal Besar

Inilah Bukti Bahwa Berbisnis Itu Tidak Perlu Modal Besar

Be First!
by October 7, 2017 Bisnis

Di era yang modern ini tentunya banyak sekali kebutuhan yang harus terpenuhi dan pengeluaran pun harus banyak, bila bekerja pun terkadang kebutuhan tidak selalu terpenuhi, nah dengan situasi tersebut pastinya kita perlu penghasilan yang lebih. Kini banyak sekali orang yang lebih memilih untuk berbisnis karena dengan berbisnis kita pastinya akan mendapatkan hasil yang lebih besar dari pada bekerja di orang lain, untuk menjalankan bisnis ternyata tidak harus memiliki modal yang besar, malahan dengan modal yang kecil pun kita bisa berbisnis.

Walaupun tak sebesar usaha dengan modal besar. Namun lambat  laun juga usaha kecil pun bisa menjadi besar, nah berikut ini saya akan paparkan beberapa usaha yang menjadi bukti bahwa tidak harus dengan modal yang besar.

1 . Menjual Kue Rumahan

Sebenarnya dalam dunia bisnis banyak sekali peluang agar kita bisa sukses dan mendapatka penghasilan yang banyak namun yang menjadi kendala itu adalah ke konsistenan, modal dan lain sebagainya, usaha yang pertama yaitu dengan menjual kue rumahan, berbisnis makanan tentunya menjadi peluang usaha yang bagus karena akan sangat laku di pasaran apalagi rasanya yang enak dan unik. Untuk bahan – bahannya pun sangat mudah untuk di dapatkan bahkan setelah menjadi kue harganya pun melebihi bahan – bahan yang di beli, apalagi bila di tambah dengan khiasan yang menarik pasti akan membuat harga jual menjadi tinggi.

2 . Menjual Pulsa Hp

Mengingat kembali bahwa pengguna smartphone sekarang semakin tinggi maka hal tersebut juga bisa menjadi peluang bagi anda, smartphone yang tidak ada pulsa tentunya tidak bisa digunakan untuk telepon,sms bahkan internetan. Maka dari itu bisnis ini tentu saja menjadi usaha yang menjanjikan juga. Bagi anda yang tertarik bisa membeli saldo dan tidak perlu besa, cukup 100 ribu atau 200 ribu, dalam beberapa hari atau sebulan kurang pastinya akan habis saldo anda.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan anda, semoga bisa menjadi referensi bagi anda.  

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*