Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Kata-Kata Bagus Buat Mantan yang Sudah Punya Pacar

Kata-Kata Bagus Buat Mantan yang Sudah Punya Pacar

Be First!
by July 7, 2017 Hiburan

Kata-Kata Romantis Buat Mantan yang Sudah Punya Pacar – Bagi sebagian orang, merelakan kekasih nya pergi memang hal yang tidak mudah, apalagi jika sudah menjalani kasih cukup lama, pasti terasa sangat sulit, sehingga diri kita mencari cara agar mantan kekasih kita masih mengingat kita misal nya dengan cara membuatĀ kata kata buat mantan yang sudah punya pacar agar diri nya masih mengingat kita.

kata-kata romantis buat mantan

Merelakan sepenuh hati mantan kekasih yang sangat kita cintai memang bukan perkara mudah, di butuhkan sikap dewasa dan waktu agar diri kita bisa merelakan sepenuh hati. jika kita sudah bisa merelakan kekasih kita bersama orang lain, jangan sampai tali persaudaraan kita putus, dan kita juga harus bisa menjaga batasan-batasan sampai mana kita berhubungan dengan dia.

Oleh sebab itu tujuan dari artikel ini adalah memberikan kata-kata yang bertujuan agar diri kita masih bisa ber komunikasi dengan mantan pujaan hati kita.baiklah berikut adalah kata-kata nya.

  1. Sehancur hatiku untuk saat ini tak pernah sedikit pun terfikir di benakku untuk menyakitimu walaupun aku harus menahan sakit di hatiku karena kehilanganmu
  2. Tak ada lagi yang tersisa untuk ku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu mata indah yang biasa aku melihat nya, kini sudah berpindah untuk kekasih baru nya
  3. Kamu memang bukan milikku lagi, akan tetapi setidak nya kamu pernah singgah di hatiku dan pernah memberikan warna yang cerah di hari-hari ku

Walaupun mantan kekasih kita sudah bukan milik kita lagi, akan tetapi kita masih bisa untuk mengingat kenangan-kenangan indah yang pernah terjadi di antara kita, tapi hal yang perlu di ingat adalah kita tidak boleh merusak hubungan orang lain, karena kita harus merelakan nya pergi dengan kekasih hati nya.

Semoga dengan tulisan ini dapat membuat kita sadar bahwa merelakan kekasih yang sudah tidak bersama lagi adalah hal yang benar, dengan begitu kita akan menjadi pribadi yang lebih dewasa, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan,terima kasih.

 

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*