Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Langkah Langkah Awal untuk Memulai Bisnis Rumahan

Langkah Langkah Awal untuk Memulai Bisnis Rumahan

Be First!
by April 11, 2017 Bisnis

Langkah dari kantor lengkap – dengan mesin fotokopi, donat dan seorang spesialis TI – untuk kantor rumahan bisa rumit. elemen apa yang penting dan apa yang dapat Anda outsource sehingga Anda dapat secara efektif mulai, menjalankan dan mengelola bisnis Anda?

operasi sehari-hari yang sama harus diurus dan komputer Anda masih akan crash, tetapi ada orang-orang dan program di luar sana untuk membantu. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk membuat “bekerja untuk diri sendiri” bekerja untuk Anda.
Langkah.

Faktur, waktu pelacakan, perkiraan, dan penyimpanan informasi
Tanpa departemen akuntansi dan pembukuan, seseorang perlu untuk menangani dokumen Anda. Jika Anda baik dengan angka, Anda dapat mengambil ke tangan Anda sendiri, tetapi apa yang terjadi ketika Anda perlu engkol keluar laporan bahwa untuk klien baru Anda sebelum akhir hari?

Sebuah BPA dapat membantu merekam dan melacak waktu Anda serta proses faktur, dan banyak dari mereka mengambil masing-masing klien. Salah satu situs, outsourcing.org, menyediakan daftar perusahaan lepas pantai mencari klien setiap hari. Dan jika Anda lelah dari perusahaan lepas pantai dan ingin menyimpan informasi bisnis Anda pribadi, program berbasis web seperti Karena tawaran faktur, pelacakan waktu dan klien penyimpanan informasi serta banyak pilihan lain yang hanya akan dapat diakses oleh Anda.

Untuk menyimpan dokumen Anda secara digital sehingga ruang tamu Anda tidak mengisi dengan kertas dan lemari arsip, program-program seperti DocumentMall dan Digitech ImageSilo menawarkan pilihan penyimpanan digital untuk rendah sebagai sebagai $ 50 per bulan, tergantung pada kebutuhan spesifik Anda. Ada banyak mesin fotokopi digital yang dapat bertindak sebagai scanner untuk mengubah dokumen kertas menjadi file digital.

layanan merchant dan pilihan penagihan
Meskipun Anda beroperasi dari rumah, Anda harus tetap menerima kartu kredit. Jika Anda memiliki sebuah situs web e-commerce, Anda dapat mengatur pembayaran langsung dengan penyedia layanan merchant dan membawa semuanya secara online. Selain itu, jika Anda menawarkan beberapa jenis layanan konsultasi seperti konsultasi public relations atau menulis rencana bisnis, banyak perusahaan membayar dengan kartu kredit bukan faktur, jadi itu adalah ide yang baik untuk memiliki ini sebagai pilihan.

desain web, pemasaran online, dan outsourcing TI
Anda mungkin ingin berinvestasi dalam pilihan pemasaran online untuk mempromosikan bisnis Anda. Tanpa manfaat dari lokasi batu bata-dan-mortir bagi pelanggan, situs web dapat menjadi cara terbaik untuk menawarkan layanan Anda dan mendapatkan nama Anda keluar untuk target pasar Anda.

Bahkan jika Anda bukan seorang guru teknologi web-savvy, memulai sebuah situs web masih dapat relatif mudah. layanan web-hosting seperti Go Daddy menawarkan template untuk Anda untuk plug-in logo perusahaan, informasi, blog, dll Jika Anda ingin situs e-commerce sehingga pelanggan dapat membeli produk, atau jika Anda ingin fitur tambahan seperti flash, Anda mungkin ingin menyewa seorang desainer. shopping cart bisa rumit dan juga mahal jika tidak diterapkan dengan benar karena masalah penipuan dan masalah keamanan. Seorang desainer web terkemuka harus dapat bekerja di sekitar anggaran Anda, terutama dalam perekonomian saat ini.

Optimisasi mesin pencari, bayar per-klik iklan dan e-mail pilihan pemasaran adalah semua metode pemasaran online. Perencanaan bagaimana Anda ingin pasar website Anda dapat menghemat uang dalam jangka panjang, karena SEO dan PPC kampanye membutuhkan website Anda harus dirancang dengan cara tertentu dari awal.

Dengan semua teknologi ini, Anda harus berinvestasi dalam outsourcing programmer IT untuk membantu dengan masalah komputer dan layanan pelanggan yang mungkin Anda miliki. IT outsourcing adalah jauh lebih murah daripada kepegawaian seseorang dan dikenal memiliki bisnis menyelamatkan ribuan dolar.

Pemenuhan pesanan
Jika Anda ritel berbasis, penyimpanan produk dapat menjadi mustahil kecuali jika Anda memiliki ruang garasi untuk cadangan. Cara terbaik sekitar ini adalah untuk melakukan outsourcing layanan pemenuhan Anda. Sebagian besar perusahaan pemenuhan dapat bekerja dengan pemasok produk Anda untuk kapal dari lokasi gudang mereka langsung ke pelanggan Anda.

Kontrak yang Anda menandatangani dengan perusahaan pemenuhan daftar rincian – penyimpanan, pengiriman, kembali pelanggan, penerimaan order dan panggilan pelanggan inbound – semua untuk biaya manajemen dari beberapa ratus dolar per bulan. Ingat bahwa volume usaha Anda akan menentukan berapa banyak Anda menghabiskan karena banyak bisnis yang akan mengarah langsung ke lebih banyak pekerjaan untuk mereka.

Internet, layanan VoIP dan video conferencing
Bekerja dari bisnis rumahan akan memerlukan cara yang konsisten untuk tetap berhubungan dengan pemasok Anda, perusahaan pemenuhan, klien dan mitra bisnis. Sambungan telepon standar adalah pilihan tradisional yang besar, tapi jarak jauh dan biaya internasional dapat bertambah dengan cepat.

Dengan koneksi internet yang stabil, layanan VoIP menyediakan video conferencing, voice mail digital, tahan musik dan lebih banyak fitur yang perlu setiap pemilik rumah-bisnis. Voice over Internet Protocol adalah teknologi yang berbasis internet, sehingga Anda akan memiliki koneksi terbatas dan biaya jarak jauh lebih rendah dari sistem telepon standar. Jika Anda mendapatkan layanan VoIP, bertanya tentang “Follow Me” fitur di mana satu nomor dapat menelepon ke beberapa ponsel.

Belanja bijaksana dan menjalankan ruang tamu Anda
kantor rumah dapat berkisar dari kamar tidur tambahan dengan seluruh sistem komputer untuk sofa ruang tamu yang cukup dekat dengan stopkontak sehingga Anda dapat pasang di laptop Anda. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa manfaat dari memiliki kantor lebih sulit untuk menggantikan daripada yang lain.

Belanja sekitar, meneliti pilihan Anda dan berbicara dengan penyedia Anda dapat menghemat uang – dan membantu membangun perusahaan Anda dari bawah ke atas.

Sebuah bisnis rumahan tidak lagi hanya cara untuk tinggal di berkeringat Anda sepanjang hari – pada kenyataannya, ada banyak pilihan yang didedikasikan khusus untuk bekerja-di-rumah perusahaan yang menawarkan sumber daya, vendor dan saran. Hiremymom.com dan virtualassistantforums.com keduanya situs besar untuk pengusaha yang menawarkan nasihat yang baik serta kisah sukses untuk yang baru wiraswasta.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*