Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Masalah Medis Yang Terkait Dengan Obesitas

Be First!
by July 1, 2017 Kesehatan

Masalah Medis Yang Terkait Dengan Obesitas. Tidur-over adalah dalam ayunan penuh, delapan ribut sepuluh tahun anak laki-laki meletakkan sampah ke kamar yang diberikan kepada mereka, dengan bantal perkelahian. Membersihkan meja dari sisa-sisa makan malam, saya pikir bahwa saya bisa memiliki sedikit saya-waktu. Suara keluhan itu, namun, pipa di belakang saya, “Bibi, dapat saya memiliki es krim?” Itu B, roly-poly dan tenang anak laki-laki yang huffing dan engah setelah perang bantal, yang tampaknya memiliki lebar kepadanya.

Ini adalah anak yang ibunya telah mengirim sebuah tas berisi keripik, kentang goreng dan cokelat dengan anaknya, item yang biasanya terbatas di rumah kami jual minyak bulus membesarkan payudara. Dia sebelumnya, telah, melanjutkan untuk mengosongkan isi nya goodie bag merekam kecepatan, mengunyah pergi sementara sisanya kelompok bermain sepak bola dalam kliring di bangunan-bangunan.

Masalah Medis Yang Terkait Dengan Obesitas

Sekarang, posting setengah-satu jam makan malam, ia adalah keinginan es krim, yang dia terus serigala bawah di mengkhawatirkan jumlah dengan iringan cekikikan dan tertawaan dari anak-anak lain.

Anak ini dibawa ke pikiran obesitas anak-anak Cina lahir anak satu-kebijakan dijuluki “Kaisar sedikit” fenomena oleh media barat. Dimanjakan dan overindulged, anak-anak ini tumbuh dalam keluarga perkotaan yang tampaknya tidak mampu mengatakan “tidak” kepada mereka.

Apakah obesitas berbahaya?

Seluruh dunia, obesitas menjadi diakui sebagai masalah kesehatan. Inilah mengapa-

1.) obesitas dan kelebihan berat badan anak menjalankan resiko yang sangat tinggi untuk mengembangkan awal hipertensi dan kolesterol tinggi. Paling tidak 70% obesitas anak dan remaja memiliki setidaknya satu faktor risiko penyakit kardiovaskular.

2.) mereka memiliki tingkat gula darah yang lebih tinggi atau prediabetic, dengan demikian berada pada risiko lebih tinggi karena Diabetes kemudian.

3.) anak obesitas mengembangkan awal arthritis, masalah tulang, apnea tidur, dll.

4.) anak obesitas memiliki harga diri yang rendah dan dapat ternoda oleh kelompok sebaya mereka. Menggoda dan bullying adalah fitur yang umum pada anak-anak anak-anak yang kelebihan berat badan dan obesitas.

5.) obesitas remaja menjalankan risiko mengalami masalah citra diri, rendah kepercayaan diri. Mereka mungkin menderita anoreksia atau makan pesta, crash diet, dll untuk cocok dengan kelompok sebaya mereka.

Sebagai orang dewasa, mereka bisa menghadapi masalah berikut-

1.) mereka memiliki kesempatan yang lebih tinggi mengembangkan penyakit jantung dan diabetes, yang juga pada usia dini.

2.) Prone untuk mengembangkan nyeri sendi, arthritis awal, dll.

3.) beberapa jenis kanker seperti usus besar, payudara, ginjal, multiple myeloma, dll adalah rakyat biasa pada orang yang kelebihan berat badan dan obesitas.

4.) obesitas pada anak-anak dapat menyebabkan perubahan struktural dalam kelenjar tiroid.

Beberapa data hari bahkan menyarankan itu sehat makan (kualitas daripada kuantitas) selama kehamilan harus ditekankan, karena mengurangi risiko obesitas keturunan. Diktum istri tua makan untuk dua selama kehamilan sehingga harus diambil dengan sedikit garam.

Apakah anak saya menderita obesitas??

Orang tua sering memanjakan dan buta kenaikan berat badan anak-anak mereka, terutama ibu-ibu yang percaya bahwa seorang anak baik-bulat juga adalah bukti ibu mereka baik. Selain itu, sulit untuk bersikap objektif tentang berat badan anak Anda sendiri.

Jadi apa yang harus orangtua lakukan ketika mereka menduga bahwa anak-anak mereka kelebihan berat badan?

Solusi terbaik harus berkonsultasi dengan seorang dokter anak, jika salah satu khawatir. Dr Vikram Mardhekar, dirawat berlatih di Mumbai mengatakan, “jadwal vaksinasi dan penyakit masa kanak-kanak kecil adalah fitur biasa masa kanak-kanak; Jadi jika dokter anak menyebutkan bahwa anak Anda berat lebih tinggi daripada sehat, penting untuk memperhatikan membayar.”

Marker tidak memihak obesitas adalah BMI atau badan indeks massa, yang adalah rasio dari berat tinggi. Tergantung pada persentil nilai ini, anak diklasifikasikan sebagai kekurangan berat badan, normal, kelebihan berat badan atau obesitas. Sistem ini hanya digunakan untuk anak-anak di atas usia dua tahun. Namun, meskipun BMI di atas persentil ke-85 menunjukkan anak yang kelebihan berat badan, kadang-kadang otot anak mungkin memiliki BMI lebih tinggi tanpa menjadi gemuk. Pubertas dengan pertumbuhan yang berusia sering dapat memberikan hasil yang menyesatkan.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*