Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Memulai bisnis sendiri? Ikuti panduan pemula Ini

Memulai bisnis sendiri? Ikuti panduan pemula Ini

Be First!
by October 16, 2017 Bisnis

Memulai usaha kecil dapat menjadi seperti permainan Jenga; Ini adalah proses yang rumit dan menegangkan saat Anda mencoba membangun dan tumbuh, dan Anda mungkin sering merasa bahwa semua potongan akan roboh. Bagi banyak orang, jumlah birokrasi birokrasi bisa menjadi kejutan. Dari mendaftarkan perusahaan ke staf yang membayar, dapat menghemat waktu dan energi untuk memahami dasar-dasarnya sejak awal. Jadi, apa sebenarnya mereka?

  1. Mendaftarkan bisnis Anda
    Langkah awal untuk pengusaha pemula adalah mendaftarkan perusahaan terbatas mereka dengan Companies House . Bagi sebagian orang, ini bisa menjadi mimpi buruk birokrasi. Untungnya, bantuan sudah di tangan dalam bentuk agen registrasi perusahaan. Salah satu agen tersebut, The Company Warehouse , melakukan registrasi secara gratis, sementara Companies House akan mengenakan biaya £ 15. Ini juga membantu mendaftarkan orang-orang dengan HMRC sebagai pedagang tunggal.
  2. Keputusan akuntansi
    Melacak di mana uang Anda akan datang dan menimbulkan pertanyaan sulit yang harus dipertimbangkan oleh semua perusahaan baru: apakah Anda harus menggunakan akuntan atau melakukannya sendiri? Haruskah Anda menggunakan perangkat lunak akuntansi gratis atau berbayar? Charlotte Chung, penasihat kebijakan senior di ACCA , mengatakan tergoda untuk bisnis pertama kali berhemat pada investasi di bidang keuangan mereka, namun “untuk melakukannya kemungkinan akan menimbulkan masalah di kemudian hari”.
    Pada awalnya, Chung menyarankan agar bisnis baru menghadapi berbagai tugas pengelolaan keuangan penting, “make-or-break”, seperti pembukuan sederhana untuk masalah kepatuhan. Berkenaan dengan perangkat lunak akuntansi, Chung memperingatkan bahwa membeli yang benar bisa seperti membeli pakaian untuk anak-anak Anda; Jika pas tepat hari ini, maka kemungkinan Anda akan berhasil mengatasinya dengan cepat.
    Jika Anda memilih menyewa akuntan, jangan hanya memilih yang pertama yang Anda lihat secara online. Sebagai gantinya, carilah orang dan perusahaan yang sepertinya cocok untuk kebutuhan anda. Seperti Chung mengatakan: “Praktik akuntansi yang lebih kecil kemungkinannya telah mengalami semua kesusahan memulai bisnis sendiri, dan mampu mendedikasikan lebih banyak waktu untuk memegang klien.”
  3. Masalah pajak
    Bagi wirausahawan pemula, ada banyak peraturan untuk diatasi dan dipatuhi ketika harus membiayai. Pertama, ada masalah pendaftaran PPN (saat ini 20%). Jika pendapatan bisnis Anda melebihi £ 81.000 per tahun maka Anda secara hukum wajib mendaftarkan PPN, sebuah proses yang gratis dan biasanya memakan waktu sekitar 14 hari. Jika Anda tidak memperoleh jumlah tersebut, Anda tetap dapat memilih untuk melakukannya, manfaatnya mungkin tergantung pada keadaan Anda.
    Saat memulai UKM Anda, Anda akan bergabung dengan 99% bisnis di Inggris yang sangat takut membayar pajak tingkat bisnis. Ini adalah tarif yang dikenakan pada kebanyakan properti non-domestik (yaitu bisnis), dihitung dengan mengalikan “nilai rateable” properti Anda. Sementara tingkat kemudahan bisnis kecil tersedia untuk diterapkan, tingkat bisnis tetap dibenci oleh sebagian besar UKM. Pengusaha harus mengawasi janji George Osborne, dalam pernyataan musim gugur , tentang tinjauan tarif bisnis yang akan dipublikasikan pada bulan Desember 2015.
    Jika Anda adalah usaha kecil yang bekerja dari rumah – yang jumlahnya 2,9 juta di Inggris – Anda mungkin bebas dari tarif bisnis, memberi tahu Anda kepada dewan setempat. Skelton memperingatkan: “Badan Kantor Penilaian (VOA) akan menilai dari rumah Anda apakah Anda harus membayar tarif bisnis. Sebagian besar waktu Anda akan mendapatkan pengecualian tapi Anda perlu memastikannya. “
  4. Pembayaran karyawan
    Salah satu rintangan besar pertama bagi pemilik usaha kecil adalah pertama kalinya mereka mempekerjakan staf, dan inilah HMRC yang kembali lagi. Karyawan yang berpenghasilan di atas ambang bawah (saat ini £ 5.772 per tahun) harus terdaftar di PAYE, yang HMRC gunakan untuk mengurangi asuransi dan pajak nasional. Anda masih perlu mendaftar dengan PAYE bahkan jika Anda adalah satu-satunya karyawan.
    Sebelum membayar karyawan, Anda harus mendaftar ke HMRC sebagai majikan sebelum hari gajian pertama. Bersiaplah, karena proses ini bisa memakan waktu hingga dua minggu untuk mendaftar. Jika Anda mempekerjakan kurang dari 10 orang, HMRC telah membantu membebaskan perangkat lunak PAYE gratis yang melakukan sebagian besar tugas penggajian.
  5. BYOD: Masa depan UKM?
    Awal tahun ini, sebuah jajak pendapat oleh penyedia tempat kerja Regus menemukan bahwa 38% UKM menemukan pengaturan TI sebagai salah satu kesulitan terbesar mereka. TI adalah bagian penting untuk memulai hampir semua perusahaan, dan ada pilihan untuk membuat segalanya lebih sederhana. Salah satu cara untuk menghemat biaya dan fleksibilitas staf adalah dengan merangkul model “bring your own device (BYOD)” yang berkembang, mendorong staf untuk mengerjakan laptop atau tablet mereka sendiri. Dokumen dapat dibagi melalui sistem awan seperti Google Drive, Dropbox atau situs tim SharePoint. Kuncinya di sini adalah menilai kebutuhan TI bisnis Anda: apakah Anda lebih cenderung membutuhkan komputer desktop dan server di kantor, atau laptop dan server awan?

Menyiapkan bisnis untuk pertama kalinya jauh dari mudah, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan masalah pajak atau mengalami kesulitan dalam memproses jargon hukum. Tampaknya Anda hanya melihat uang keluar dari bisnis daripada di. Namun, penggunaan sumber daya dan manfaat yang cerdik yang tersedia bagi Anda dapat membantu mengurangi biaya dan stres secara signifikan. Penting untuk diingat bahwa mendapatkan hak admin pada tahap ini sama pentingnya dengan mengembangkan ide bisnis Anda.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*