Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Perbandingan Kaca Film 3m Vs Vkool Vs Solar Gard

Be First!
by March 15, 2017 Otomotif

kaca 3m

Apakah anda tau kaca film? Kaca film mempunyai banyak manfaat, manfaat intinya yaitu kurangi sinar matahari yang masuk hingga kita tidaklah terlalu silau atau panas, lantas ada pula untuk melindungi privacy, tingkatkan keamanan sebagai manfaat kaca film.

Serta masalahnya terdapat beberapa orang yang masihlah bingung pilih kaca film untuk gedung atau mobilnya mana yang bagus, walau sebenarnya hal semacam ini juiceru utama loh. Jangan pernah kita asal milih, serta memperoleh kaca film yang palsu. Kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai perbandingan kaca film 3m vs Vkool vs Solar gard. Pasti ketiga pilihan itu pemakaianya bagus, namun kita mesti tetaplah pilih kaca film mana untuk sesuai sama keperluan kalian.

1. Kaca Film 3M
Kaca film yang populer yaitu merk 3M loh, serta kaca film 3M ini dapat memiliki banyak macamnya yang butuh anda kenali loh, beberapa typenya diantaranya :

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap digunakan. kaca film yang bisa menampik panas sampai 75%, oh iya namun tiap-tiap persentasenya lain tolak panas. 3M Black Beauty 80% menampik panas sampai 75% sedangakn 3m Black Beauty 60% menampik panas sampai 65%. sedakan kaca film 3M black Beauty 40% menampik panas meraih 50%. kaca film termasuk juga kaca film dengan harga yang murah namun mutunya yang baik.
Kaca film 3M crystalline ini mempunyai warna hitam merah, kaca film ini bisa menampik panas hingga 99% namun kaca film ini cuma buat depan saja ya lantaran kaca film ini cuma mempunyai kegelapan 20% serta 40% saja.

2. V-KOOL
Kaca film V-KOOL adalah satu diantara merk premium serta sudah jadi pilihan paling utama di Indonesia. V-KOOL sediakan kaca film dengan pencahayaan paling baik untuk keamanan berkendara, serta menampik panas matahari dengan cara optimal.

V-KOOL 40% kaca film yang memberi proteksi pada panas matahari loh. Pada kaca film yang umum, panas bakal diserap kabin hingga bisa mengakibatkan kerusakan dashboard mobil.

Sedang V-KOOL 70 dengan kegelapan 20 % memberi Visible Light Transmittance paling besar loh, pasti sediakan pencahayaan paling baik untuk keamanan berkendara.

3. Solar Gard
Solar Gard adalah kaca film hanya satu didunia yang mendeklarasi Product Lingkungan (EDP) loh yang dengan cara ilmiah menunjukkan dengan dari mulai pembuatan penggunaan sampai product dimusnahkannya memiliki efek positif pada lingkungan hidup.

Terkecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard dapat juga berikan perlindungan pada kulit loh. Beberapa pakar kesehatan juga mengungkap kalau manusia yang terkena cahaya ultraviolet yang terlalu berlebih dapat alami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan badan.
Untuk Pemasangan Silakan Click Di sini

Solar Gard sendiri mempunyai Sun Protector Factor (SPF) =285 yang artinya dapat melindungi kulit anda sepanjang 48 jam. Solar gard sendiri Ada dalam dua varian loh yakni LX70 serta LX40, hal semacam ini bergantung pada type mobilnya, dengan Harga sekitaran Rp 2 jutaan

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*