Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Pernikahan Paling Heboh di Bulan ini

Be First!
by September 25, 2017 Hiburan

Pernikahan Raisa-Hamish
“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini hari Minggu tanggal 3 September 2017 saya, Hamish Daud Wyllie, sejujurnya, berjanji kepada saya bahwa saya berhubungan seks dengan istri saya yang Raisa Adriana adalah Allan N. Rachman dengan baik menurut ajaran Islam” adalah janji bahwa Hamish Daud adalah Upacara pernikahan di Grand Ballroom Hotel Ayana MidPlaza pada hari Minggu, 3 September 2017.
Perkawinan Raisa-Hamish tidak bisa menciptakan kebingungan nasional yang rusak pada Hari 2. Hari Istirahat Nasional Band 1 terjadi saat Raisa diajukan oleh Hamish Daud pada tanggal 21 Mei 2017.
Saat ini, Raisa-Hamish berbulan madu.

 

2. Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Tengku Emran
Sebelumnya banyak berspekulasi saat Laudya Cynthia Bella dan Tengku Emran akan mengadakan pernikahan usai ceramah. Bella mengadakan konferensi pada tanggal 3 September.
Namun, kabar pernikahan mereka akhirnya diketahui setelah undangan kontrak nikah mereka di media sosial. Dalam sebuah undangan yang menyandang selarastenda.com nama pengantin, Bella dan Emran akan menggelar kontrak pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017.
Pada tanggal 8 September pukul 06:57 WIB waktu Kuala Lumpur, kata persetujuan Tengku Emran sangat sepi. “Saya akan membawa pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin hingga 300 uang ringgit,” kata Emran sambil menarik napas.
Pernikahan Bella dan Tengku Emran akan menjadi tema trendi berhari-hari. Juga dalam pidato Presiden Jokowi
“Saya mengeluh kepada Raisa, Pak Presiden, ini adalah salah satu aset Indonesia dari tangan asing karena suami mereka Australia,” kata undangan tawa Jokowi dalam perayaan acara utama Universitas Padjadjaran ke-60 Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung, September.
“Saya belum menjawab bahwa Cyntia Bella sudah menikah dengan Malaysia,” kata Jokowi.

 

3. Princess Wedding Oesman Sapta Odang
Pada hari Jumat, 8 September, Presiden Oesman Sapta Odang (OCO) menikahi putrinya, Putri Oesman yang beradaptasi, dengan Danindro Aryadininto, berbicara dengan Rama.
Pernikahan berlangsung di rumah Oesman di Jalan Karangasem, Kuningan, Jakarta Selatan. Jumlah tamu VVIP yang menghadiri upacara pernikahan di pagi hari membawa lalu lintas dari Cawang ke Casablanca. Beberapa pengguna internet yang tidak mengenal pernikahan ini, heran mengapa lalu lintas lebih aman dari biasanya. Kerugian tersebut diperkirakan akan meluas hingga 8 km.
Klien VVIP, yang berpartisipasi dalam pernikahan tersebut sebagai saksi, adalah Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kapten MUI H Ma’ruf Amin dan mantan Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin. Di kantor pusat undangan, Lady Iriana, Ketua Mantan dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, mantan Wakil Presiden, akan tampil Sutrisno, seorang Menteri Tenaga Kerja, termasuk pimpinan BIN Budi Gunawan.
Tidak hanya tamu dari VVIP yang hadir, namun titik-titik itu juga diminati oleh perhatian. Dowry disebut netizen paling Rp 89000002017 atau Rp 89 miliar lebih. Tapi banyak orang menyebut informasinya salah, itu benar riyal atau setara Rp 315 ribu.

Lebih penting lagi bahwa pernikahan ini, upacara pernikahan berlangsung pada hari Minggu, 10 September di Kemayoran JIExpo. Ferdy Hasan, yang berada di acara MC bersama Becky Tumewu, telah menulis 25.000 undangan di bagian penerima Instragam. Labelnya kemudian dihapus.
Namun, tamu juga disebutkan 2.500.
Tidak diragukan lagi, banyak yang menyebutnya “pernikahan besar abad ini”.

4. Pidato pernikahan Nafisa dan Rizky dengan papan reklame di pinggir jalan
Mereka tidak bisa tahu siapa Nafisa dan Rizky dan saat mereka menikah. Ini hanya pernikahan pasangan muda yang ditemukan saat sebuah papan iklan besar bertengger di pinggir jembatan jalan Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta selatan. Billboard termasuk Happy Wedding Nafisa dan Rizky, dengan foto pernikahan. Tidak mengherankan jika pernikahan anti arus utama ini adalah percakapan pengguna jalan.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*