Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Saat Patah Hati Jadi Karya Seni dalam Broken Heart Gallery

Be First!
by February 17, 2017 Uncategorized

Patah hati tentu dihadapi oleh tiap-tiap orang, baik yg tidak mempunyai pasangan, ataupun yang telah menikah. Tetapi perasaan ini selalu ada, sebelumnya Anda lakukan suatu hal untuk merampungkannya, pada menguburnya atau menerimanya sebagai sisi dari kehidupan. Berikut beragam deskripsi patah hati, dalam karya seni di Broken Heart Gallery yang di buka di Plaza Indonesia, Kamis (9/2/2017).

“Berbeda dengan umumnya yang umum mengangkat cerita cinta yang manis serta indah di hari valentine, Plaza Indonesia di th. ini menginginkan mengambil pojok pandang yang tidak sama dengan mengangkat patah hati sebagai sistem cinta yang tiap-tiap orang pernah merasakannya. Walau sebenarnya dengan mengingat saat patah hati, orang semakin lebih menghormati cerita cinta yang ditemuinya sekarang ini, ” tutur Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

Anda dapat lihat segera beragam karya patah hati ke-14 beragam seniman muda seperti Ika Vantiani, Wickana Laksmi Dewi, Ayu Dila Martina, Muhammad Taufiq, Evelyn Pritt, Abimantra Pradhana, serta Sekar Puti. Tak lupa juga karya-karya yang di buat oleh Varsam Kurnia, Monica Hapsari, Resatio Adi Putra, Rebellionk, Diela Maharanie, Muchlis Fachri, serta Adi Sundoro juga dipertunjukkan di Atrium Plaza Indonesia Level 4.

“Dasar dari pameran ini yaitu ide dari pengalaman pribadi semasing seniman. Beragam karya ini tentu menarik lantaran kebanyakan orang pernah patah hati. Patah hati dapat jadi satu karya unik, lantaran miliki narasi semasing yang tidak sama. ” Tutur Aisha Habir.

Apabila Anda menginginkan tahu seberapa besar rasa sakit hati yang dapat jadikan dalam satu karya, mungkin saja pameran Broken Heart Gallery ini dapat dikunjungi sepanjang 22 hari, dari mulai tanggal 6 Februari sampai 28 Februari 2017.

Beragam karya seni yang disebut hasil kurasi dari Aisha Habir serta Rega Ayundya ini, mungkin saja mencerminkan satu diantara cerita cinta Anda. Selanjutnya, beragam cerita patah hati ini dapat Anda rasakan dengan cara visual dengan estetika yang mengagumkan.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*