Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Sukses Bisnis Budidaya Kucing Persia

Be First!
by May 8, 2017 Bisnis

bisnisHobby kucing persia, peluang bisnis yang bagus, lho, harga jualnya cukup tinggi. Alih-alih hanya hobi saja, biar kultivasi kucing Persia. Cara ternaknya juga tidak sulit bagi hobi kucing persia, tentunya sudah terbiasa merawat kucing Persia.

Sifat kucing CatPersian Persia memiliki sifat pemalas, oleh karena itu perlu ekstra sabar dan peduli. Meski seperti bermalas-malasan tapi kucing ini adalah sejenis kucing yang lebih pintar dari pada kampung kucing. Warna bulu dan bentuk wajah artistik menghasilkan nilai komersial yang bagus.

Kucing Persia Kucing Marry atau budidaya kucing Persia memang rumit, apalagi pengalaman seseorang menguasai teknik membesarkan kucing Persia. Tapi bagi yang masih sekedar hobi menjalani rasa takut tidak, berikut tip untuk menikahi kucing Persia.

Pertama tentang warna bulu kucing, tentukan puppies yang akan didapat. Jadi Anda harus memilih sires yang benar yang akan dikawinkan. Jika mereka ingin mencoba kawin silang dengan ras lain, biasanya dengan kucing Angora. Angora Angora Persia betina dengan jantan, karena akan lebih mudah proses perkawinan.

Memilih tempat itu bersih, dan satu minggu sebelum kawin berkonsultasilah dengan dokter terlebih dahulu. Kisi-kisi mempersiapkan MatedHow untuk menaikkan kucing Persia berbeda dengan hewan lain, karena memang pasangannya pilih-pilih. Anda harus memperhatikan teknik peternakan hewan semacam ini.

Pada awal pertemuan kedua yang akan dikawinkan dengan kucing sebaiknya tidak langsung dimasukkan dalam satu kandang. Karena kucing ini juga butuh waktu untuk mengenali pasangan alami. Tempatkan mereka masing-masing di dalam kandang, tapi bersatu kantor. Beri mereka waktu untuk saling bertemu dan saling memperhatikan.

┬áMereka, hari nanti kalau ada respon positif tempelkan kandang mereka. “> Keesokan harinya mereka memegang kandang, keesokan harinya jika ada respon positif paste kandang mereka. Jika ada interaksi antara keduanya karena setiap menjilat, mencium, atau menekan Kandang terbuka segera, biarkan mereka bermain di dalam ruangan.

Siapkan makanan dan minuman yang cukup dan buka pintu kamar sedikit memberi sedikit atau ram keluar dari ruangan, karena saat kucing kawin, betina akan sesekali sakit, lalu keluarkan Laki-laki tapi mereka akan kawin lagi sampai konsepsi sempurna.

Kucing Kucing CareCare dan pemeliharaan kucing persia paling sulit adalah bagaimana menjaga bulu kucing agar tidak tertelan, karena kebiasaan kucing yang suka menjilati tubuhnya, tapi panjang bulu kucing ini, atau Sebut saja bola rambut atau bola rambut

Berikan sedikit campuran margarin dalam makanan untuk menghilangkan hairball pada kucing, atau bisa juga membeli pasta khusus di toko hewan peliharaan. Namun sebenarnya kucing ini memiliki cara alami untuk menghilangkan hairball tersebut dengan makan rumput.

Tapi kalau sudah sering Batuk kucing persia, susah bernafas, juga muntah harus segera dibawa ke dokter untuk operasi, karena itu adalah tanda hairball yang sudah membesar. Perhatikan kandang kuda dan ruang bermainnya. Cara budidaya kucing pawang berbeda dengan hewan lain, karena memerlukan kebersihan.

Dan nyaman. Kucing domestik seperti Persia tidak seperti tempat kotor. Anda harus membersihkan kandang setiap hari, sekaligus memberinya cukup makanan dan air. Dipertahankan agar tidak menodai, dan memastikan sirkulasi udara yang baik. Taman bermain juga harus bersih dan jauh dari benda-benda yang bisa menyebabkan keracunan.

Penting untuk menjaga kelembaban di suhu udara tidak boleh lebih dari 24C.Persian kucing foodPersian kucing dalam menumbuhkan hal lain yang perlu disadari adalah makanan, karena perutnya sensitif. Makanan yang baik untuk lomba ini adalah makanan mentah seperti daging sapi atau daging ayam, karena mudah dicerna dan memiliki kesamaan dengan makanan di alam liar, sehingga tidak mudah muntah.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*