Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Tas Handbags Vintage Cocok di Bawa Saat Acara Pesta

Be First!
by February 24, 2017 Fashion

Tas Handbags Vintage Cocok di Bawa Saat Acara Pesta. Dingin dan siang hari berakhir pada 4 pm, tapi itu adalah alasan sebagai Partai musim depan dan saatnya untuk pesta! Dan tentu saja setiap gadis yang menghadiri pesta, pesta awesome pakaian dan aksesoris untuk mengesankan. Jadi Apakah Anda sedang menghadiri pesta Natal, pesta ulang tahun atau pesta tahun baru, Anda akan memerlukan sepasang tumit partai dan yang paling penting tas vintage partai.

Sebagai mode apapun kasih tahu, tas vintage kantong atas partai. Mereka terlihat luar biasa dan mengimbangi pakaian yang polos atau berpola. Mereka dapat ditemukan dalam berbagai gaya mencari otentik yang modis di 20-60. Tas tangan vintage akan membuat pakaian Anda cairan kecanggihan dan kelas.

Tas Handbags Vintage Cocok di Bawa Saat Acara Pesta

Tas Vintage tahun 1920-an
tahun 1920-an fashion terfokus pada detail yang rumit. Tradisional tahun 1920-an tas vintage adalah tas klasik dengan bentuk oval yang berbeda dan bordir rinci atau manik-manik di art nouveau, flapper atau gaya art deco (20-30’s) yang adalah dalam mode pada saat itu ( baca grosir tas ransel ). Manik-manik selalu digunakan pada tahun 1920-an tas sebagai mode dari tahun 1920-an lebih suka melihat bertekstur. Menempatkan dengan gaun flapper dan Anda akan menciptakan yang terlihat tahun 1920-an yang elegan.

Tas Vintage tahun 1930-an
30-an simbol bintang-bintang layar dan ibu rumah tangga, yang mempunyai dampak cukup pada mode. Hari dan malam memakai menjadi bagian dari kehidupan ‘glamor’ yang dibayangkan ibu rumah tangga, dan begitu juga siang hari dan malam tas. 30-an melihat tas, seperti kopling amplop tiba di bahan kulit, buaya, burung unta dan kulit ular yang dikombinasikan dengan gesper logam. Kopling di salah satu kain-kain ini mengkilap tapi sulit berjalan indah dengan gaun prom atau ketat 1930-40 gaya berpakaian atau pakaian.

Tas Vintage tahun 1940-an
Selama perang, fashion agak datang ke berhenti. Tas masih sedang dirancang, tetapi berdasarkan masih akrab rectangle atau bentuk amplop dari tahun 1930-an. Ini namun memberikan desainer waktu untuk bereksperimen dengan bahan-bahan, termasuk plastik, karet dan korduroi. Sering tidak sebagai halus sebagai atau dekoratif sebagai tahun 1920-an tas, tas 40 ‘s lebih baik digunakan dengan pakaian yang lebih informal.

tahun 1950-an / 1960 tas vintage
Italia membuat namanya sekali lagi dalam dunia mode dengan memperkenalkan tas kulit klasik. Tas kulit perusahaan atau tote terus menjadi master dari dekade ini karena fleksibilitas. Itu bisa kecokelatan atau dicelup untuk setiap warna yang Anda inginkan, termasuk cerah warna-warna cerah yang sangat populer di awal dari akhir 50-an dan awal 1960-an. Tas itu sebelum titik ini, digunakan sebagai semata-mata sebagai aksesori fashion, itu adalah dekade ini yang kita harus berterima kasih untuk gagasan lebih besar tas praktis.

Kemudian terus ‘wow’ dunia, dengan tas PVC menjadi fashion handbags harus menyelesaikan bahwa ‘Mod’ terlihat. Kancah mode 60-an adalah pasti tidak takut warna dan glitter baik, seperti tas cerah yang diproduksi untuk berbagai tampak, termasuk tampilan ‘mod’ dan tampilan hippy. Vintage handbags dari 60 ‘s adalah iringan sempurna untuk gaun floaty hippy (seperti maxi) dan rok pensil dan gaun.

Gaya apa pun yang Anda cari tidak terikat untuk sebuah tas vintage untuk accessorize pakaian pesta Anda dan membawa fashion dekade itu hidup.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*