Skip to Content

Dillard Design

Segala hal yang berkaitan dengan Design dan Seni

Tips Pilih Jilbab Saat Pakai Kebaya ke Kondangan

Be First!
by May 24, 2017 Fashion

sebagian perempuan memilah menggunakan kebaya modern untuk menghadiri perkawinan. tetapi tak sedikit di antara lain yang memang diharuskan memakai kebaya karna diseleksi pengantin sebagai bridesmaid. saat berangkat ke kondangan memakai kebaya, gimana style jilbab kamu? saat memilah jilbab untuk kondangan hendaknya perhatikan 4 hal berikut ini.

Tips Pilih Jilbab Saat Pakai Kebaya ke Kondangan

1. tidak gunakan paris
hendaknya tidak memakai kerudung paris saat ke acara perkawinan. paris ataupun kerudung segiempat berbahan katun tipis akan memberikan kesan kasual dan kurang sesuai dipadukan dengan kebaya. kamu dapat memilah material yang lain seperti velvet, satin, silk, sesuaikan saja dengan kebaya. kamu dapat tambahkan sentuhan brokat supaya seirama seperti kebaya yang dipakai.

2. perhatikan model Baju Kebaya Modern
gimana model kebaya kamu, apa yang memiliki sentuhan brokat ataupun kutu baru modern? apa potongan dadanya pendek ataupun sampai leher? sesuaikan kreasi jilbab dengan potongan kebaya kamu. apabila memiliki perinci payet di penggalan depan maka dapat terapkan turban acara supaya ornamen tersebut senantiasa terekspos. tetapi jika kamu merasa kebaya sangat ketat, coba seleksi style jilbab yang dikreasikan panjang sampai dada untuk menutupi lekuknya.

3. matching dengan kebaya
hendaknya seleksi corak jilbab yang matching dengan kebaya kamu supaya tidak terkesan memforsir. jauhi memakai corak jilbab neon ataupun sangat terang saat mengenakan kebaya karna kurang sesuai dipadukan dengan pakaian tradisional tersebut. bila tidak memiliki corak jilbab yang matching dapat seleksi palet netral seperti hitam, krem, ataupun nude.

4. kerudung polos
kebaya lazimnya telah sedia perinci rumit seperti taburan payet di atasnya. ada pula kebaya yang polos tetapi memiliki bordir di sebagian penggalan sampai – sampai sudah terkesan struktural. jauhi memadukan kebaya dengan jilbab bermotif karna dapat nampak kelewatan. lebih dianjurkan mengenakan kerudung polos yang membuat penampilan nampak terus menjadi anggun dan simpel.

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*